Jumat, 17 Agustus 2018

motivator-indonesia-terkenal tentang ayah

Motivator Indonesia Terkenal tentang Ayah

"Perbaiki solat dan perbanyak istighfar, jangankan tekbal  dek, api neraka aja kamu bisa selamat."

Bagaikan Shalahuddin al Ayyubi dan Richard the Lionheart hubungan saya dengan ayah karena seringnya kami beradu argumen. Cara beliau mendidik saya jika diibaratkan seperti bermain layangan. Dibiarkan saya terbang tinggi, dihempas angin dan badai dari semua sisi, jatuh? diterbangkan lagi olehnya suka/tidak suka. 

Beliau orang yang sangat sabar, ikhlas dan cerdas. Prinsip yang selalu ditekankan olehnya adalah "Perbaiki solat dan perbanyak istighfar, jangankan tekbal dek, api neraka aja kamu bisa selamat." Awalnya saya skeptik dengan prinsipnya sampai pada satu titik saya sudah tidak punya jalan keluar lain selain melakukan prinsinya itu dan alhamdulillaah semua berbalik 180 derajat bahkan dikasih bonus oleh Rabb Semesta Alam. 
 
Beliau mengajarkan bagaimana bersikap dengan agama, cara mendalami dan menerapkannya. Dan Istighfarlah ilmu yang beliau turunkan pada saya.

Setelah beliau meninggal baru saya tahu dari beberapa teman beliau ternyata beliau lebih dari yang saya ketahui. "Semoga 4JJI Azza wa Jalla memanjangkan amal jariyahmu pa..."
Salam,
Anung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

motivator indonesia muda

motivator indonesia muda Menjadi jagoan ibu dan bapak di dunia dan akhirat dan penyebab banyak orang masuk surga. motivator indonesia...